Laptop Cepat Panas

Laptop Cepat Panas pada saat-saat tertentu yang buat kita gengges sendiri memang menjadi perubah momen yang luar biasa. Saking jengkelnya bahkan kita bisa dibuat frustasi dengan laptop kita sendiri. Bayangkan saja, ketika kita sedang menggunakannya untuk bermain ataupun mengerjakan tugas sekalipun laptop sungguh cepat panas dalam menaikan suhunya.

Ini dapat terjadi karena masalah pada hardware tersebut seperti pada ram yang bermasalah atau juga dengan kipas yang tidak berjalan dan banyaknya debu. Langkah awal bisa dilakukan ialah dengan membersihkan debu, lalu bisa lanjut ke mengganti RAM atau menambahkan kipas tambahan.

Laptop Cepat Panas


Selain itu masalah laptop yang cepat panas ini juga bisa karena tempat digunakannya. Misalkan diruangan yang cukup terik atau panas juga bisa menjadi faktor pada laptop yang masalah panasnya ini sudah akut.

Laptop Cepat Panas dan Mati Sendiri


Jika Anda tetap menggunakannya pada tempat yang panas dan tidak sejuk apalagi tidak didukung kipas tambahan seperti cooling fan. Laptop bisa mati dengan sendiri. Tapi jangan khawatir bagi Anda yang belum pernah mengalaminya. Karena ini bisa dinyalakan kembali kok. Hanya saja harus menunggu laptop benar-benar telah dingin.

Memang laptop yang panasnya berlebihan atau overheat ini bisa menyebabkan laptop menjadi tidak wajar masalahnya. Dan masalah ini juga biasa terdapat pada laptop yang sudah cukup berumur. Pada akhirnya Anda harus menggantinya dengan laptop yang baru.

0 Response to "Laptop Cepat Panas"

Post a Comment